Saturday, September 3, 2011

Wamil, Heechul Tak Diantar Personel 'Suju'

SEOUl - Kim Heechul melarang rekan-rekannya di Super Junior untuk mengantarnya ke camp pelatihan di Nosan, guna menjalani wajib militer (wamil).

“Jangan datang untuk mengucapkan selamat tinggal padaku,” jelas managemen Super Junior, SM Entertaiment seperti yang dikutip allkpop, Rabu (31/8/2011).

Dan permintaan aneh Heechul, pada awalnya sempat membuat personel Super Junior kecewa. Karena biasanya bila personel lain mengikuti wamil, akan diantar oleh member lainnya sampai di camp.

Namun akhirnya para anggota Super Junior lain, memaklumi permintaan Heechul dan hanya akan mengucapkan perpisahan mereka di dorm sebelum dia berangkat.  

Heechul sendiri tidak akan mengadakan konferensi pers di tempat dia akan mengikuti pelatihan dan dia akan masuk setenang mungkin. Karena ia tidak mau keikutsertaannya di wamil terlalu dilebih-lebihkan media massa.

Sebagai tambahan, Heechul akan kembali pulang setelah menjalani empat minggu pelatihan. Dan setelah itu sebelum dia diijinkan untuk melanjutkan pelayanannya dari rumah.(efi)

0 comments: