Friday, September 2, 2011

Mudik ke Jember, Anang-Ashanty Naik Kereta Api

SURABAYA - Anang-Ashanty pasangan selebritis yang sedang dimabuk asmara mudik Lebaran menuju Jember, Jawa Timur. Tapi, yang membuat perjalanan mudik berkesan adalah Anang mudik dengan transportasi kereta api.

Bagi Anang yang sudah 20 tahun tidak pernah mudik menggunakan KA, pada Lebaran ini dia ingin naik KA karena menyenangkan dan nyaman. Selain itu, dia ingin bernostalgia karena sudah lama tidak pernah mudik menggunakan KA.

Begitu sampai di stasiun Gubeng Surabaya, Kamis (31/8/2011), Anang-Ashanty terlihat beristirahat di ruang VIP setelah menempuh perjalanan selama 12 jam. Anang menggunakan KA carter bernama Wisata Toraja.

Sambil menunggu KA Mutiara Timur yang akan membawanya dari Surabaya menuju Jember, Anang dan Ashanty duduk santai sambil meladeni sejumlah pemudik yang ingin berfoto atau bersalaman.

Tapi, namanya juga artis, tetap saja penjagaan ketat polisi mengawal Anang-Ashanty tak pernah lepas. Di akhir pembicaraan Anang dan Ashanty mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H kepada para penggemarnya. Dan perlahan, Anang pun menghilang siring kepergian KA Mutiara Timur yang membawanya dari Stasiun Gubeng Surabaya.a(Nur Syafei/RCTI/ahm)

0 comments: