Thursday, September 1, 2011

Lebaran, Dide 'Hijau Daun' Rindu Masakan Istri

JAKARTA - Hari Raya tahun ini vokalis band Hijau Daun, Dide, berencana mudik ke kampung halaman di Lampung.

"Gue sama anak-anak Hijau Daun Lebaran mudik ke Lampung. Rencananya pergi H-3, pulangnya H+7," ujar Dide saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Dide tak kuasa menahan rindu dengan keluarga dan suasana kampung halaman. Bahkan, dia sudah meminta libur kepada manajemen Hijau Daun sejak sebelum Ramadan. "Saking ingin mudik, gue minta libur dari sebelum puasa kemarin," akunya.

Selain rindu suasana kampung, Dide mengaku kangen dengan masakan ibunda tercinta dan istrinya. "Jujur gue kangen masakan nyokap sambal terasi dan masakan istri, cah kangkung seafood," katanya.

Sebelum mudik, biasanya Dide tak lupa membeli baju untuk oleh-oleh keluarga. "Dari Jakarta gue selalu beliin baju untuk nyokap dan keluarga gue yang lain. Biasanya kalau habis dari Lampung, bawaan gue yang banyak. Gue suka bawa pempek, durian, pisang coklat, dan tentunya sambal Lampung," urainya tersenyum.

(rik)

0 comments: