Friday, September 2, 2011

Lebaran, Angel Lelga Bagi Peralatan Tulis

JAKARTA - Artis cantik Angel Lelga punya cara tersendiri merayakan Lebaran. Kali ini dirinya membagikan peralatan tulis untuk anak-anak di sekitar kediamannya, di Jalan Pejaten Barat II, Pejaten, Jakarta Selatan.
"Tadi Salat Id, bagikan peralatan sekolah untuk anak-anak di sekitar rumah aku, terkadang anak belum mengerti kalau dikasih uang," ucap Angel Lelga, Selasa (31/8/2011).
Dengan membagikan sejumlah alat tulis dan tas di ramadan ini, artis yang biasa disapa Angeliq ini pun ingin punya sesuatu yang berbeda.
"Aku ingin punya sesuatu yang beda, aku sudah siapkan peralatan tulis dan bisa bermanfaat apalagi setelah Lebaran mereka sekolah dan apa yang saya kasih bermanfaat," tukasnya.
Selain punya rasa bahagia karena bisa berbagi dengan orang lain, namun tak dipungkiri oleh pemilik nama asli Lely Anggraeni, rasa sedih pun juga dirasakan.
"Lebaran kali ini, semua keluarga sudah brangkat liburan, adik aku ke Aussie dan saya sendiri di sini, kalau sedih pasti," pungkasnya.
Akan tetapi Angeliq tetap bersyukur pada Sang Khalik karena diberikahan keberkahan di tahun ini.
"Saya menjadi puasa dalam hidup saya, saya selalu bersyukur yang di dapat dari Allah. Saya juga sudah punya jodoh. Banyak tanggung jawab yang saya dapatkan," tutupnya.
(uky)

0 comments: