Saturday, January 7, 2012

Tips Perawatan Kaki

Tips Perawatan Kaki- TIDAK hanya wajah yang membutuhkan perawatan, tapi setidaknya organ-organ berikut juga memerlukan perawatan khusus. Karena sering menutup, sebagian besar dari Anda sering lupa untuk mengurus kaki, terutama tumit, telapak tangan dan jari. Akibatnya, "situasi" di sekitar kaki Anda sehingga tak terawat, seperti mencium bau retak, mengering.
Pelembab, cukup untuk membuat kaki Anda lebih lembut. Tapi ada beberapa cara untuk mencegah pengeringan dan mencegah retak.

Rendam & eksfoliasi

Merendam kaki Anda dalam air hangat selama 10 menit akan melembutkan kaki berkerak dan kering sehingga lebih mudah untuk menyingkirkan sel-sel mati. Sementara itu, ditanggung lembut untuk kulit Anda, mengambil batu apung dan menggosok tumit, jari kaki, dan telapak tangan untuk mengangkat sel mati. Hindari menggosok terlalu keras, mencegah robeknya kulit, dan iritasi.

melembabkan

Gunakan pelembab kaki setelah kegiatan di atas dan tutup dengan kaus kaki bersih, lakukan setiap malam, sebelum tidur. Karena kulit untuk menyerap banyak di malam hari. Selain krim pelembab Anda juga dapat menggunakan minyak sayur, bukan krim.

Gunakan Sepatu Nyaman

Alas kaki yang nyaman dapat mencegah retak kaki atau setidaknya mengurangi kemungkinan. Sepatu harus sesuai dengan kontur tumit. Alas kaki yang nyaman juga tidak akan menyebabkan rasa sakit saat berjalan.

Juga Butuh Istirahat Kaki

Berjalan, berdiri untuk obesitas dan apapun yang membuat kaki sebagai dasar berat badan dapat menyebabkan retak pada tumit. Berikan waktu istirahat untuk kaki Anda untuk mencegah tumit pecah-pecah dan sakit. Istirahat kaki dapat dilakukan dengan cara, pijat telapak kaki. Kegiatan ini dapat mempercepat peredaran darah di kaki Anda. Selain itu, pijat kaki juga bisa mengurangi ketegangan setelah hari yang panjang.

Pengelupasan kulit pengobatan ketika Anda terasa lebih kering dan kasar. Hal ini tidak hanya penting untuk mengobati kaki pecah-pecah, tetapi juga untuk menemukan penyebabnya dan menghilangkan retak, terutama jika kaki parah dan berdarah.

0 comments: