Monday, January 16, 2012

Agar Kulit Putih dan Seksi

KULIT halus bercahaya, segar, lembut, dan berseri tentu menjadi dambaan setiap wanita. Perawatan apa yang diperlukan untuk mendapatkannya?

Tidak sedikit wanita mengeluh kulit kusam, kasar, dan tidak mengkilap. Banyak faktor yang dapat merusak kulit Anda dari sinar ultraviolet melalui debu dan polusi. Namun, kita sering memfokuskan perhatian lebih pada kulit wajah dan melupakan perawatan kulit di daerah tubuh lainnya. Bahkan, setiap inci kulit di tubuh kita adalah sama pentingnya.

Nah, berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan kulit seksi dan sehat di seluruh permukaan tubuh:

Leher dan dada
Tidak hanya wajah, kulit leher terkena efek buruk sinar matahari seperti warna perubahan dan menjadi lebih kasar. Dalam rangka untuk wajah dan leher merata dan tidak ada noda, menerapkan perawatan kulit juga menghadapi sampai ke leher dan daerah dada.

Tangan dan lengan
Tangan adalah daerah yang paling menunjukkan proses penuaan. Area ini juga sangat rentan terhadap masalah pigmentasi, warna kulit tidak merata, sampai kulit kering (terutama pada siku). Untuk perawatan, gunakan exfoliating mencuci tubuh setiap mandi dan body lotion.

Kaki dan kaki
Jika Anda hobi mengenakan sandal dan celana pendek, kaki mulus dan terawat tentu menjadi poin andalan. Kuncinya adalah untuk menjaga daerah ini tetap lembut dan lembab menggunakan lotion pengelupasan. Untuk kaki yang membutuhkan perhatian lebih, cobalah untuk menerapkan balsem kaki dengan konten asam glikolat.

Punggung dan entitas
Jauhkan kedua daerah dalam rangka untuk tetap terhidrasi. Bagi Anda yang memiliki jerawat di punggung, gunakan pembersih yang mengandung benzoil peroksida atau asam salisilat untuk mengatasinya.

Konsumsi Susu kambing Ettawa Merek GMP NUTRI

0 comments: