Friday, January 6, 2012

Apakah Aman Pelihara Hewan Saat Hamil

Apakah Aman Pelihara Hewan Saat Hamil ??

Dokter saya baru saja belajar pasti hamil. Ini adalah anak pertama bagi kami. Menurut pemeriksaan USG janin saya 8 minggu sekarang. Kami sangat senang dengan kehamilan ini dan ingin tetap sehat sampai hari pengiriman. Pertanyaan saya adalah, wanita hamil dapat memelihara hewan tersebut? Aku menjaga dua kucing di rumah sebagai remaja dan ada juga salah satu burung domestik stabil. Apa yang harus diperhatikan. Tolong jelaskan dokter Anda. Terima kasih.

Ninta (27), Depok

JAWABAN:

Selamat atas kehamilan Anda. Pada dasarnya kehamilan adalah proses yang normal. Semua organ-organ negara akan berubah untuk menyesuaikan sesuai dengan proses kehamilan. Untuk itu negara yang sangat dibutuhkan pikiran suara dan tubuh seorang wanita hamil. Dengan demikian, persiapan yang baik adalah penting.

Untuk persiapan fisik, melakukan pemeriksaan USG dan laboratorium. Apa pun yang mungkin mempengaruhi perkembangan janin harus dalam untuk menghindari. Jadi hewan peliharaan juga harus dihindari. semoga hamilnya halus dan menyenangkan. Amin.

0 comments: