Friday, November 18, 2011

Gemas, Kakek Cabuli Bocah 4 Tahun

Tribunnews.com - Minggu, 13 November 2011 23:37 WIBShare TweetShareEmail-->ShareEmailPrint +Text –netilustrasi

TRIBUNNEWS.COM,JAMBI - Am (72) terancam 15 tahun penjara lantaran gemas melihat bocah berusia 5 tahun. Kakek yang menetap di Dusun Lamo Sungai Bengkal, Tebo Ilir diduga mencabuli bocah di bawah umur.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Tebo Ilir, IPTU Sukri ketika dikonfirmasi, Minggu (13/11/2011).

Katanya, tersangka akan dikenakan pasal 82 UU No 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak.

"Tersangka bisa dikenakan kurungan penjara selama 15 tahun," ujar Kapolsek.

Menurut pengakuan tersangka, pencabulan yang dilakukannya karena saking gemasnya melihat bocah yang berusia 4,9 tahun tersebut.

Kejadian itu dilakukan di rumahnya sendiri, pada waktu itu sang bocah bermain di rumah tersangka. Saat itulah ia melancarkan aksinya.

"Hampir setiap hari korban main ke rumahnya, karena tidak tahan dan gemas, ia akhirnya tega melakukan hal tersebut. Itu diakuinya hanya sekali," kata kapolsek.

Berdasarkan pengakuan dan laporan orangtua korban, akibat perbuatan AM, kemaluan Bunga mengeluarkan darah. Atas dasar itulah orangtua korban melaporkan kakek renta itu ke polisi.


Editor: Romualdus Pius  |  Sumber: Tribun JambiAkses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.comShare TweetShareEmail-->ShareEmailPrintRegional Terbaru Dua Penjambret Nyaris Tewas Dihajar Massa Kades Kolontobo Ancam Kepala Dusun Pakai Parang Kepsek di Mojokerto Resah Ditagih Hutang Fiktif SPBU Perdayai Masyarakat Larantuka 425 Anak-Anak di Mbay KhitananRegional Populer Dicolek di Tengah Jalan, SPG Diperkosa Empat Pemuda Pulau Derawan di Berau Terancam Dimiliki Asing Penderita HIV/AIDS di Manado Capai 350 Orang Avanza Terjun ke Jurang Sedalam 400 Meter Asyik Pacaran, Diperas Polisi GadunganAds StarBERITA TERKINI Tibo dan Wanggai Mengaku Sudah KlopVan Persie Absen di Laga Belanda vs JermanRonaldo Salahkan Fans BosniaBanjir Thailand jadi 'Kurikulum' ASEANCity Khawatir Tevez Tak Balik ke ManchesterPesan Sang Istri untuk Titus BonaiTimnas U-23 Masih Butuh PlaymakerBenitez Berhasrat Latih Timnas Inggris atau SpanyolJuara Grup A Belum Tentu Untungkan IndonesiaBarcelona Bidik Alex SongCitizen ReporterLaporkan peristiwa dan kejadian di sekitar Anda, klik di siniLoading ...
Account Twitter Tribunnews
FollowFans Fage Tribunnews.com
Fans Page
Google+Mobile Version Tribunnews.com
MobileTRIBUNnews.com NetworkSerambi IndonesiaSriwijaya PostSuryaBanjarmasin PostBangka PosPos Kupang Tribun BatamTribun JabarTribun JambiTribun JogjaTribun KaltimTribun LampungTribun ManadoTribun MedanTribun PontianakTribun PekanbaruTribun TimurTribun Jakarta Tribun Jateng Tribun Kalteng Tribun JatimTribun Gorontalo NasionalRegionalInternasionalMetropolitanSuperballSportSelebBisnisElectionLifestyle TribunnersImagesIndeksWidgetsEdisi MobileEpaperFans PageTwitter© 2011 TRIBUNnews.com All Right Reserved | About Us | Privacy Policy | Help | Terms of Use | Redaksi | Info iklan | Contact Us | LowonganTribun, The National News PaperKompas Gramedia Grup

0 comments: