Wednesday, April 11, 2012

Cara Agar Cat Rambut Awet

Cara Agar Cat Rambut Awet - Siap sih yang belum kenal dengan cat rambut, semua pemerhati trend kecantikan pasti tau merubah warna rambut dengan cat rambut ini. Bisa dibilang cat rambut merupakan trend wajib bagi pelaku bidang kecantikan yang satu ini, sebagai konsumen atau pengguna cat rambut yang ingin mengikuti mode cat rambut akan mengeluarkan biaya berapapun agar warna rambutnya menjadi seperti yang di inginkan.

Namun perlu diketahui, bahwa warna cat rambut bisa pudar, tentunya akan sia-sia uang yang kita keluarkan untuk mengecat rambut jika ternyata pudar, lalu bagaimana cara agar cat rambut awet, berikut ulasan singkat mengenai Cara Agar Car Rambut Awet

1. Jangan Langsung Mencuci Rambut
Jangan langsung mencuci rambut, tapi tunggu dua hingga tiga hari untuk melakukan pencucian rambut kedua setelah dicat. Agar cat rambut menempel lebih sempurna pada rambut.

2. Gunakan Shampo & Kondisioner Khusus
Gunakan shampo dan kondisioner khusus untuk rambut diwarnai supaya warna rambut lebih tahan lama. Jangan menggunakan air yang terlalu panas saat
Cat rambut

Cat rambut

mencuci rambut, karena dapat memudarkan warna rambut.

3. Hindari Paparan Langsung Sinar Matahari
Sinar matahari merupakan salah satu penyebab warna rambut Anda cepat memudar. Jadi, gunakanlah topi atau syal untuk menutupi rambut saat Anda keluar rumah dan langsung terkena paparan sinar matahari. Atau Anda bisa juga menggunakan serum rambut untuk melindungi rambut dari matahari dan juga polusi.

4. Jangan Memakai Hairspray
Hairspray akan membuat rambut menjadi kurang bersinar dan kering. Selain itu, menggunakan hairspray membuat Anda harus sering keramas yang dapat memudarkan warna rambut Anda. Sebaiknya, hindari penggunaan hairspray.

Cara Agar Cat Rambut Awet artikel By Crystal X perawatan keputihan

0 comments: